Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perpustakaan Umum Kota Depok Kini buka Sampai Malam

Assalamualaikum,

Ada berita gembira nih bagi Warga Kota Depok. Mulai besok, Sabtu 13 Januari 2018, Perpustakaan Umum daerah Kota Depok membuka jam layanan hingga malam hari. Jam layanan hingga malam hari itu dibuka setiap hari Sabtu. Jadi, siap-siap buat Kawan Blogger yang berdomisili di Kota Depok untuk bermalam mingguan di Perpustakaan.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Depok mempublikasikan informasi ini melalui berbagai media untuk dapat diketahui masyarakat umum. Saya sendiri mendapatkan kabar tersebut via Whatshap. Selain itu, publikasi juga dilakukan dengan menyebarkan pamflet/banner di instansi-instansi pemerintah. Barangkali bagi Kawan Blogger yang pernah mengunjungi kantor pemerintahan Kota Depok pasti pernah melihat banner ini.

Jadwal terbaru mengenai jam layanan perpustakaan mulai diterapkan pada tahun 2018 ini. Setiap hari Senin hingga Kamis, perpustakaan dibuka dari jam 08.00 hingga jam 15.00. Sedangkan hari Jumat, perpustakaan dibuka sampai jam 4 sore. Hari Minggu pun perpustakaan masih tetap buka dari mulai jam 8 pagi hingga jam 3 sore.



Jam layanan Perpustakaan Kota Depok 2018
Banner yang dipublikasikan via Whatshap


Tidak hanya itu, dalam mewujudkan cita-cita Kota Depok sebagai Cyber City Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Depok meluncurkan aplikasi mobile bernama "Perpustakaan Umum Kota Depok". Aplikasi ini dapat Kawan Blogger unduh di Playstore untuk melihat Koleksi Digital yang ada di perpustakaan.

Pamflet Aplikasi Perpustakaan Kota Depok di Playstore
Aplikasi Mobile Perpustakaan Umum Kota Depok


Wah, semakin canggih aja ya. Sebagai warga Kota Depok saya semakin bangga dengan adanya program ini. Selain itu mewujudkan cita-cita daerah juga nantinya akan menjadi fasilitas masyarakat dalam mencari informasi dan literasi ilmiah lainnya.




Syahandrian Eda
Syahandrian Eda Seorang pelajar yang tak berhenti untuk belajar

Post a Comment for "Perpustakaan Umum Kota Depok Kini buka Sampai Malam"