Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video Perpisahan SDN Arjasari 1 tahun 2012


Video ini merupakan video saat acara pelepasan siswa kelas VI SDN Arjasari angkatan tahun pelajaran 2011/2012. Tampak keharuan saat melantunkan lagu ini. Tonton ya videonya....




Acara pelepasan siswa kelas VI SDN Arjasari 1 ini berlangsung di aula sekolah. Tidak perlu menyewa gedung atau jalan-jalan, cukup merombak ruang kelas menjadi teater. Panggung disusun dengan bangku yang disulap oleh panitia. Maka jadilah acara pelepasan ini.

Acara ini juga merupakan acara perdana di SDN Arjasari 1. Sejak beberapa tahun terakhir, SDN Arjasari 1 belum pernah mengadakan acara pelepasan. Hal ini karena keterbatasan dana kesiapannya.
Namun, berkat kerja sama yang solid antara guru, siswa, orang tua, serta komite sekolah kendala-kendala tersebut berhasil diselenggarakan. Masalah pendanaan pun bukan menjadi penghalang lagi untuk mengadakan acara pelepesan ini. Konsumsi diserahkan kepada wali murid. Tentunya tidak ada unsur paksaan dan seikhlasnya. Hebatnya, meski diberi saran seikhlasnya, banyak wali murid yang menyumbang konsumsi dan kontribusi untuk acara ini.

Menurut beberapa wali murid, bahwa rasa syukur anaknya telah lulus. Mereka menyadari bahwa apa-apa yang diberikan oleh mereka (wali murid) untuk menyukseskan acara ini, belumlah dapat membalas jasa-jasa guru karena telah mendidik dan mengajar anak-anak mereka hingga lulus.
Sungguh ini merupakan keharuan yang sangat berkesan. Semoga anak-anak didik ini dapat menonton video ini. Dan ingat akan perjalanan pendidikan mereka sehngga lebih semangat lagi dalam mencapai cita-cita.
Syahandrian Eda
Syahandrian Eda Seorang pelajar yang tak berhenti untuk belajar

Post a Comment for "Video Perpisahan SDN Arjasari 1 tahun 2012"