Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pra-Launching LAMASO

Tentang LAMASO


Assalamualikum Warohmatullahi Wabarokaatuh ...


LA
MASO adalah kependekan dari LAtihan MAndiri Siswa Online. Lamaso sendiri dapat diartikan sebagai suatu aplikasi yang digunakan untuk belajar secara mandiri oleh siswa dengan perantara jaringan untuk mengaksesnya. LAMASO dapat dijalankan di perangkat-perangkat elektronik semisal Komputer, Laptop, Smartphone, hingga Handphone. LAMASO berekstensi *html sehingga file berekstensi jenis ini dapat dijalankan oleh aplikasi peramban (browser) yang ada di hampir semua jenis perangkat elektronik. Cara penggunaannya pun cukup mudah. Tinggal buka file-nya lalu dijalankan dengan peramban yang ada di perangkat elektronik yang kita miliki.


Sesuai dengan namanya, LAMASO adalah media sebagai latihan mandiri. Sejenis LKS (Lembar Kerja Siswa) versi cetak, LAMASO adalah versi daring (dalam jaringan)/online dari LKS. Keunggulan LAMASO dibanding LKS tidak hanya menitikberatkan pada kepraktisan dan kemudahannya saja, melainkan pada satu kondisi dimana anak didik lebih kita arahkan untuk menggunakan fasilitas internet dengan benar. Nantinya, akan ada salah satu fitur di file LAMASO yang berisikan link-link informasi dalam menunjang materi latihan. Al hasil, LAMASO akan mengarahkan anak didik untuk mengakses informasi-informasi yang bermanfaat saja di internet.

LAMASO yang Anda gunakan saat ini adalah LAMASO versi Pra-launching. Artinya LAMASO ini belum sepenuhnya benar-benar terpublish 100%. Masih banyak berbagai fitur yang belum disempurnakan. Selain masalah materi latihan, fitur lain yang akan ada pada LAMASO masih dalam pengembangan penulis.


Tentang Penulis


Hai, nama saya Syahandrian Eda. Panggil saja Eda (tapi jangan kelewat nambahan 'n' diujungnya. Plisss ... ) Saya membuat LAMASO ini untuk Kalian semua. Semoga ini bermanfaat bagi pelajar dan pengajar. Saya menggunakan nama pena untuk identitas ini. Mengenai saya dan LAMASO ini, silakan tanyakan langsung saya via akun facebook saya. Terima kasih sebelumnya.

Wassalamualaikum.

Syahandrian Eda
Syahandrian Eda Seorang pelajar yang tak berhenti untuk belajar

Post a Comment for "Pra-Launching LAMASO"